Kekayaan Chandra Ekajaya Dari Mana?

Jika ngomong-ngomong soal kekayaan memang Chandra Ekajaya jangan ditanya, dirinya adalah salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Kekayaanya memang tidak main-main, bahkan bisa dibilang masuk deretan orang-orang kaya di Indonesia. Semua kekayaanya itu berasal dari berbagai bisnis yang dirinya jalani sampai sekarang ini, bisnisnya sangat beragam dan sangat banyak  mulai dari bisnis fashion You and Me Fashion, bisnis kuliner Q Pizza, minuman herbal Purwoceng dan masih banyak lagi bisnisnya.

Kekayaan Chandra Ekajaya Dari Mana?

Berbisnis adalah menjadi salah satu sumber kekayaan Chandra Ekajaya, berbisnis memang sudah dirinya jalankan sudah sangat lama dan bisa dibilang dirinya sudah menjadi pengusaha handal. Namun perjalann kisah berbisnis memang sangat berliku dan sangat penuh dengan halangan. Semangat, kerja keras, pantang menyerah dan pintar memanfaatkan peluang adalah naluri atau sifat yang menjadi hal unggul dimilikinya. Kekayaan menurut dirinya adalah simbol saja atas usaha yang sudah dilakukan, yang terpenting menurutnya adalah proses agar bisa menjadi suatu pembelajaran kedepaya.

Kekayaan Chandra Ekajaya Dari Mana?

Jika di total kekayaan yang dimilik Chandra Ekajaya bisa menyentuh angka miliaran rupiah dan hampir semuanya berasal dari bisnis yang dijalankanya. Bisnis yang paling memiliki peranan penting dalam menyumbang kekayaan yang dimilikinya adalah bisnis fashion, kuliner dan bisnis Oil Crot. Ketiga bisnis ini menyumbang margin keuntungan yang sangat besar bagi kekayaan Chandra Ekajaya. Namun ada beberapa bisnis yang tidak kalah besar namun stabil selalu menyumbang keuntungan seperti bisnis munuman dan jamu herbal Purwoceng.

Memang kekayaan bisa disebut hal yang diimpikan dan diinginkan oleh sebgaian besar orang, namun bagi Chandra Ekajaya kekayaan bukanlah segalanya, dirinya memang lahir dari keluarga yang pas-pasan dan hidup serba kecukupan. Namun dirinya tidak memiliki orientasi berlebihan soal kekayaan, bagi dirinya kekayaan adalah bentuk presepsi orang atas apa yang orang lain kerjakan, jika semuanya diukut dengan kekayaan maka di dunia ini tidak ada kebahagiaan. Semua orang berlomba-lomba untuk menjadi kaya tanpa memikirkan apa sih yang menjadikan kekayaan itu bisa dicapai dan penggunaan dari kekayaan itu sendiri.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s