Dok.Chandra Ekajaya

Yuk Ikuti Seminar “Berani Rugi Berani Sukses” yang Dipandu Oleh Ary Ginanjar dan Pengusaha Tampan Chandra Ekajaya

Bagi Chandra Ekajaya tentu setiap tindakan pasti memiliki resiko, begitupula dalam dunia bisnis jika Anda memilih untuk sukses maka rugi dan gagal adalah dua hal yang tak dapat lepas dari hal tersebut. Itulah yang tersaji dalam acara seminar bertajuk Berani Rugi Berani Sukses sebuah acara berupa seminar bisnis yang diselenggarakan oleh KLOP Management, dengan mengundang pakar motivasi Ary Ginanjar dan pelaku bisnis sekaligus CEO Q Pizza dan Oil Crot, Chandra Ekajaya. Acara yang terselenggara di Hotel Inovito Jakarta Selatan ini memang sedang ramai menjadi pergunjingan para netizen. Dalam acara tersebut, peserta akan diajak untuk melakukan tindakan untuk meraih sukses di usia muda. Acara tersebut juga ditujukan kepada para generasi muda yang mayoritas adalah pelajar agar mereka memiliki keberanian dalam melakoni kegiatan bisnis.

Gerakan untuk memompa para generasi muda ini memang diproyeksikan untuk menjembatani sekaligus menemukan antara pelaku bisnis, motivator bisnis, serta pelajar yang memiliki minat bisnis agar berani melakukan usaha di bidang bisnis ujar Chandra Ekajaya. Dalam salah satu sesi acaranya tersebut, motivator Ary Ginanjar mengatakan bahwa Pikiran yang besar membicarakan ide-ide,pikiran yang rata-rata membicarakan kejadian-kejadian, dan pikiran yang kerdil membicarakan orang-orang.

Dok.Chandra Ekajaya

Kalimat tersebut adalah yang terlontar dari tokoh pembangunan karakter lewat program motivasinya bernama ESQ (Emotional Spiritual Quotient). Para pelajar yang mendengarkan acara tersebut pun banyak yang terlihat antusias dalam mendengarkan motivasi yang diberikan oleh sang motivator. Mereka pun juga melakukan kegiatan aktif berupa sebuah permainan yang memiliki nilai-nilai positif seperti: keberanian, kebijaksanaan, percaya diri, serta kejujuran. Pasalnya dengan permainan tersebut mereka akan merasakan manfaat dari seminar motivasi ini.

Setelah Ary Ginanjar menyampaikan motivasi bisnisnya, berikutnya adalah Pengusaha Chandra Ekajaya yang mendapatkan giliran untuk memberikan materi. Dalam seminar tersebut ia justru bercerita mengenai sebuah perjalanan bisnisnya yang penuh dengan lika liku. Namun, tak luput ia pun menjabarkan berbagai nilai-nilai penting yang wajib digaris bawahi, dimana keberanian, kedisiplinan, dan kerja keras adalah tiga hal yang wajib dimiliki oleh seorang pelaku bisnis.

Nantinya bisnis tersebut akan mengajak para pelajar untuk menyemai rasa percaya diri kepada para peserta acara tersebut agar hatinya tergugah dalam menjalankan bisnis secara sabar dan kerja keras.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s