Membuat Resep Sup Ayam Bayam dengan Jagung Chandra Ekajaya

Bingung mau cari variasi sayur yang disukai anak anak dan anggota keluarga yang lain? Biasanya dengan masakan yang itu itu saja membuat kita bosan dan kehilangan selera makan. Mau beli makanan jadi khawatir dengan kebersihan dan kandungan bahan bahan yang digunakan? Apabila teman teman mau cari variasi makanan yang sehat untuk keluarga, yuk kita coba bikin Resep Sup Ayam Bayam Jagung Chandra Ekajaya. Dengan perpaduan bumbu bumbu yang tepat dan sayuran yang segar, siapa tahu varisi resep ayam ini bisa menjadi salah satu favorit masakan keluarga yang baru.

Chandra Ekajaya
Chandra Ekajaya

Makan dengan menu itu itu saja memang sering kali membuat kita kehilangan selera makan. Untuk itu, teman teman harus banyak mempunyai banyak kumpulan resep sayur sehat sehinga suatu saat anggota keluarga bosan dengan masakan kita, kita dengan mudah membuat menu baru tanpa harus bertanya lagi kepada orang lain. Tentu saja, selain kandungan gizi dan vitamin nya cukup banyak, menu Resep Sup Ayam Bayam Jagung Manis Chandra Ekajaya ini juga mempunyai cita rasa yang khas dan lezat.

Seperti cara membuat resep sup ayam yang lain, Resep Sup Ayam Bayam Chandra Ekajaya ini juga menggunakan kaldu ayam yang berasal dari rebusan daging ayam yang nanti akan di gunakan. Untuk menghasilkan kaldu yang kental dan terasa gurih, lebih baik teman teman menambahkan beberapa potong ceker ayam dalam proses pembuatan kaldunya. Kalau memang terpaksa, penggunaan kaldu ayam instan juga bisa dilakukan, cuma untuk hasil terbaik pembuatan kaldu sendir lebih dianjurkan. Selain menghasilkan rasa yang lebih lezat, kaldu asli dari ceker ayam juga lebih sehat karena banyak mengandung Omega 3, Omega-6, Protein Kolagen and lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s