Chandra Ekajaya dan Vindy (Dok. Chandra Ekajaya)

Demo Masak  di Rumah Chandra Ekajaya

Baru-baru ini salah satu stasiun televise swasta menggelar sebuah acara masa yang dikenal dengan nama Kitchen Papa. Acara yang bertajuk mengenai acara masak-masakan seperti kebanyakan acara di televisi swasta lainnya ini telah masuk pada episode yang ke 34. Konsep dari acara ini yaitu dengan melakukan sebuah demo masak yang diselenggarak di beberapa rumah milik selebritis, pengusaha, dan sebagainya. Pada episode sebelumnya, acara tersebut digelar di rumah Chef Bondi, seorang foodblogger asal Bandung. Tampak dalam video tersebut, Chef Nona memberikan semacam coacing clinic kepada para penonton acara Kitchen Papa membuat sebuah masakan khas Turki yaitu Kebab.

Kali ini, acara demo masak diselenggarakan di rumah Chandra Ekajaya. Chandra Ekajaya merupakan seorang chef terkenal yang juga aktif di beberapa channel di Youtube. Ia banyak dikenal sebagai chef yang gemar ngelawak dan mampu memberikan sebuah cara masak yang lebih menarik dari kebanyakan chef lainnya.

(dok. Chandra Ekajaya)

Nah, acara Kitchen Papa kali ini diselenggarakan di rumah sederhana dari Chef Chandra Ekajaya. Tampak rumah dengan desain arsitektural yang tradisional namun bernuansa modern ini melatari prosesi demo memasak yang dilakukan olehnya. Saat itu, Chandra Ekajaya mempraktekkan kepada para pemirsa cara membuat Chinese Food, yaitu Cai-cai dengan sayuran berupa kubis, kol, brokoli, wortel, sosis, bakso, dan sebagainya.

Selain itu, Chandra Ekajaya juga mempertontonkan cara membuat menu lainnya seperti membuat Fuyunghai, Capcay, dan Bakmoy. Tampak acara Kitchen Papa episode kali ini dinilai sangat edukatif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s