Bisnis Obat Burung Yohanes Chandra

Melihat tren dan maraknya masyarakat yang memelihara burung, maka sebagai pengusaha, Yohanes Chandra enggan melewatkan kesempatan dan peluang ini. Ia mempunyai bisnis kesehatan yang bergerak di bidang obat tradisional untuk manusia. Kini ia ingin melebarkan sayapnya dan merambah ke dunia obat tradisional untuk burung.

bisnis-obat-burung-yohanes-chandra-3

Produk obat tradisional untuk burung yang dibuat oleh Yohanes Chandra diberi nama YCE FoodFeed. Sebagai pengusaha keputusan untuk membuat suplemen dan obat tradisional untuk burung sangatlah tepat. Sebab pasar jual beli burung sedang sangat tinggi. Sehingga merembet ke bisnis lain yang masih berhubungan dengan burung. Seperti kandang, sangkar, dan sebagainya.

Di awal tahun 2017 ini Yohanes Chandra dengan brand YCE FoodFeed mengeluarkan lima macam varian suplemen dan obat tradisional, yaitu YCE FF #1, YCE FF #2, YCE FF #3, dan YCE FF #4. Semuanya dalam kemasan 250ml. Untuk setiap satuannya dibanderol dengan harga 300 ribu rupiah.

bisnis-obat-burung-yohanes-chandra-2

Karena produksi suplemen dan obat untuk burung ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal, serta cara pembuatannya pun menggunakan cara tradisional, maka produksi YCE FoodFeed ini tidak mempunyai efek samping bagi burung. Yohanes Chandra mengatakan bahwa produknya dijamin 100 persen herbal dan sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan kimia.

Tujuan dari Yohanes Chandra pun sangat mulia. Ia ingin melestarikan dan memelihara burung-burung asli Nuswantara yang jumlahnya mencapai ribuan varian. Tetapi kebanyakan para pemesan hanya fokus pada burung-burung berjenis peliharaan, seperti perkutut, dara, kutilang, kenari, dan sebagainya. Suplemen yang dihasilkan olehnya dapat membuat kicauan burung menjadi merdu. Itu karena formula rahasia yang diberikan dalam setiap suplemen.

bisnis-obat-burung-yohanes-chandra

Untuk pemakaiannya, Yohanes Chandra mengatakan bahwa semua suplemen atau pun obat hanya dicampur ke dalam air. Dengan ukuran 10:1 untuk air dan suplemennya. Air itu bisa digunakan sebagai air minum atau air untuk mandi burung. Selain itu suplemen juga bisa diberikan kepada burung melalui cara tetes atau pun oles. Bila rutin melakukannya, burung pasti bugar dan sehat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s