nasi goreng J Chandra Ekajaya & J Wijanarko enak

Yohanes Chandra Ekajaya Jualan Nasgor Hantu

usaha nasi goreng yohanes chandra ekajaya

Mungkin betapa seramnya saat orang bercerita tentang hal ini namun begitulah kenyataanya. Yohanes Chandra Ekajaya berjualan nasgor yang terasa sungguh sangat aneh. Hal tersebut pula dirasakan oleh beberapa warga ini seperti sesuatu yang belum bisa dipercaya. Jika diperhatikan nasi goring Yohanes Chandra Ekajaya memiliki banyak kesan aneh seperti saat dimakan di tempat Yohanes itu sendiri.

Saat dimakan ditempat Yohanes Chandra Ekajaya semuanya terasa mengenyangkan. Nasi goreng terasa sangat banyak dan sungguh sangat nikmat. Hal tersebut berbeda saat warga membawanya untuk dibungkus dan dimakan dirumah. Rasanya sudah tidak enak dan tentu terlihat lebih sedikit. Entahlah mungkin kirno sebagai warga sudah tau tentang hal ini.

Kirno menyebutkan bahwa pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya telah bersekongkol dengan iblis, dia menganut pesugihan dari daerah cilakap. Daerah ini seringkali dijadikan ajang untuk melakukan pesugihan. Salah satu tempat di daerah cilakap ada yang digunakan orang sebagai tempat pesugihan. Namanya srondol, desa tersebut sangatlah terkenal di seluruh penjuru nusantara oleh para penganut ilmu hitam.

nasi goreng J Chandra Ekajaya & J Wijanarko enak

Srondol begitu unik dari namanya. Begitu unik juga jika warga melihat sesuatu yang sering terjadi disana. Banyak sekali darah ayam yang berserakan. Konon bahkan bukan darah ayam melainkan darah manusia yang dijadikan jang untuk bersekongkol dengan iblis.

Nasgor hantu milik Yohanes Chandra Ekajaya sungguh sangat mengerikan terutama bagi masyarakat desa di jauro. Jauro merupakan sebuah desa terpencil yang masyarakatnya masih percaya dengan tahayul. Jadi berita Yohanes Chandra Ekajaya tentang nasi goreng hantu mungkin saja benar atau mungkin tidak juga karena daerah tersebut memberikan sugesti yang sungguh sangat kuat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s