Travel Yohanes Chandra Ekajaya Ramai Pengunjung

Penghujung tahun 2016 adalah saat-saat yang dinantikan oleh seluruh keluarga terutama oleh anak-anak. Sebab di penghujung tahun mereka mendapatkan liburan yang sangat panjang, kedua orang tua pun juga mendapat libur panjang, sehingga kesempatan untuk berkumpul benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Yohanes Chandra Ekajaya sebagai seorang pengusaha travel tentu saja sangat menanti hari libur panjang nasional ini.

Travel the world clouds concept

Libur panjang sekolah dan libur natal serta tahun baru memberikan berkah dan rezeki tersendiri bagi pengusaha travel asal Wonosobo, Yohanes Chandra Ekajaya. Di bulan terakhir dari tahun 2016 ini ia harus menambah jumlah kendaraan karena permintaan dari konsumen sangat membludak. Tetapi di satu sisi ia sangat bersyukur karena order dari konsumen sangat tinggi.

yohanes-chandra-ekajaya-pengusaha-travel

Menurut Chandra Ekajaya saat ini jasa travel miliknya masih didominasi oleh anak-anak sekolah yang hendak menikmati masa liburannya. Bahkan tidak jarang anak-anak sekolah usia SMA yang berkunjung ke travelnya. Liburan di tahun ini memang terasa sangat panjang bila dibandingkan dengan liburan yang lainnya.

traveling-dan-yohanes-chandra

Tetapi sudah menjadi kebiasaan bagi para pelaku usaha jasa travel bahwa bila tiba masa libur panjang sekolah, maka travel tersebut harus menambah jumlah kendaraan. Berdasar keterangan yang diperoleh dari Chandra Ekajaya, setiap tahunnya kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk berlibur sangat tinggi. Mungkin itu adalah akibat dari kejenuhan dan kebosanan terhadap rutinitas-rutinitas yang dijalaninya selama setahun terakhir.

traveling-dan-yohanes-chandra1

Setiap akhir tahun, Yohanes Chandra Ekajaya pasti menambah jumlah kendaraannya hingga tiga kali lipat. Bagi para pengusaha jasa travel, hal tersebut merupakan hal yang wajar. Karena masyarakat saat ini banyak yang menggunakan jasa travel untuk bepergian dan liburan.

yohanes-chandra-ekajaya-travel

Faktor yang paling mempengaruhi itu semua adalah waktu yang tepat. Dimana orang tua mendapatkan cuti panjang dari pekerjaannya, kemudian anak-anak memperoleh libur panjang dari sekolahnya. Karena mereka bisa melakukan aktivitas dan kegiatan liburan bareng, maka kesempatan yang jarang didapatkan itu dimanfaatkan secara optimal dan maksimal oleh keluarga tersebut. Untuk itu mereka menggunakan jasa travel supaya tidak ribet dan lebih nyaman.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s