Yohanes Chandra Ekajaya Penjual Salep

Siapa sangka Yohanes Chandra Ekajaya adalah seorang pedagang salep di pasar kliwon? Tidak ada yang tahu bahwa seorang pengusaha sukses seperti dia dulunya adalah seorang penjual salep. “kalau anda kena penyakit kadas panu kurap minum saja jamunya saya, oleskan salepnya hilang sakitnya”. Begitulah dulu dia berusaha untuk menarik para pembeli di pasar kliwon. Ini sungguh sangat menarik tatkala kita ketahui bahwa Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pebisnis sekaligus pengusaha online sukses.

salep-yohanes-chandra-ekajaya

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pengusaha yang sukses di bidang online. Awalnya sebenarnya dimulai dari pedagang salep keliling yang laku di pasar kliwon. Oleh temanya dia diajak berbisnis melalui media online dan hasilnya diluar perkiraan obat yang dijual meledak di pasaran. Dengan nama E-Kudis obat ini laku dipasaran.

E kudis merupakan obat kudis yang dijual secara online, menggunakan nama konsep e- yang artinya jaringan. Obat ini menjadi lebih terkesan trendy. Pada umumnya masyarakat memesan ini setelah berkali berobat dan tidak sabaran. Sehingga mereka mencoba e kudis ini. Hasilnya sungguh diluar dugaaan. Konsep e-kudis sendiri dijual secara masal, jadi kita bisa reseller.

yohanes-chandra-ekajaya-penjual-salep

E kudis dibuat dari bahan alami, Yohanes Chandra Ekajaya yang menemukanya. Konsep alami yang bisa kita manfaatkan untuk obat kudis secara herbal. Obat kudis di pasaran ada yang tidak mempan sehingga e-kudis menjadi jawaban. Penjual salep Yohanes Chandra Ekajay ini yang meramu. Beliau meramu bersama tyemanya dan melakukan beberapa kali percobaan.

Meskipun belum dimasukan ke BPOm tapi obat ini sungguh sangat mempan dan dipercaya cepat sekali untuk efeknya. Obat e-kudis ini sungguh sangat mantap dengan harga yang murah hasilnya bisa maksimal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s