Chandra Ekajaya Sukses Lewat Bisnis Album Foto

Chandra Ekajaya dikenal sebagai salah seorang pebisnis muda yang tengah sukses di usia yang masih sangat muda. Lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur tersebut memanfaatkan bisnis yang lain dari biasanya. Ya, lelaki yang identik dengan rambut kribonya tersebut melakoni bisnisnya yang fokus pada pembuatan album foto.

Memang, perkembangan bisnis yang digeluti oleh Chandra Ekajaya dapat dikatakan cukup signifikan. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa pemesan yang tak hanya datang dari peroranga saja, namu juga datang dari beberapa restoran, warung, kafetaria, dan sebagainya.

chandra-ekajaya-sukses-lewat-bisnis-album-foto

Bagi, Chandra Ekajaya bisnis album foto yang tengah ia geluti tersebut dapat dikatakan sangat minim modal. Ia hanya memanfaatkan berbagai bahan bekas seperti kertas bekas dan tisu untuk menghias berbagai produk pesanan dari para pelanggannya. Ia meyakini bahwa dalam berbisnis, kita juga bisa melakukannya tanpa mengeluarkan sepeser pun modal. Hal tersebut dikarenakan produk pesanan dari para pelanggan dikerjakan jika sudah ada kesepatakan berupa pembayaran uang muka.

chandra-ekajaya-foto

Kini, omzet dari bisnis miliknya telah menghasilkan hingga Rp 35 juta untuk setiap bulannya. Dan dalam waktu dekat, ia menargetkan bahwa omzetnya menjadi Rp 45 juta. Agar bisnis tersebut dapat terus berjalan, dan tetap tumbuh, maka Chandra Ekajaya pun menggunakan keberanian, keyakinan, dan tentunya adalah melakukan inovasi.

chandra-ekajaya

Dalam hal ini, keyakinan dalam menjalankan bisnis tersebut sangatlah penting ditanamkan dalam diri setiap pebisnis agar nantinya mereka dapat melayani pesanan dari konsumen. Dikarenakan produk dari Chandra Ekajaya ini memerlukan ide dan kreatifitas, maka Chandra Ekajaya pun juga tak jarang menggarap pesanan berdasarkan pesanan dari para pelanggannya.

chandra-ekajaya-kenangan

Kini, meski Chandra Ekajaya telah meraih kesuksesan, ia juga terus mengembangkan kualitas produk, layanan, dan pemasarannya agar produk miliknya dapat diterima oleh masyarakat luas. Terlebih, dikarenakan persaingan semakin tinggi, membuat Chandra Ekajaya juga terus memutar otak untuk melebarkan sayap bisnisnya. Baginya, kesuksesan diukur lewat kesungguhan, kedisiplinan, dan ketekunan dalam melakoni semua usaha yang digeluti serta menjadi pilihannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s