Chandra Ekajaya Sukses Lewat Nasi Kotak Mami

Chandra Ekajaya dikenala sebagai seorang tokoh pebisnis muda Indonesia yang telah dikenal lewat berbagai kesuksesannya dalam melakoni kegiata bisnis. Melihat fenomena kuliner tanah air yang kian menjamur, Chandra Ekajaya tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pada akhirnya, ia pun kemudian fokus dengan label Nasi Kotak Mami yang menyajikan menu-menu tradisional.

chandra-ekajaya-nasi-kotak-mami

Nasi Kotak Mami merupakan  sebuah brand yang berbeda dari sajian nasi box pada umumnya, dimana Chandra Ekajaya menyajikan menu secara komplit dan sesuai dengan lidah orang Indonesia. Beberapa pelanggan datang dari para pekerja kantoran, sekolah, seminar, kampus, dan lain sebagainya. Menu yang disajikan oleh Nasi Kotak Mami adalah menu-menu tradisional yang memiliki cita rasa yang berbeda dari menu lainnya.  Permintaannya pun kini telah meningkat hingga 150%.

chandra-ekajaya-box-nasi

Label Nasi Kotak Mami menyediakan beraneka macam nasi khas Indonesia seperti nasi liwet, nasi langgi, nasi jablang, nasi udang raos, dan nasi sunda kelapa. Beraneka macam produk yang ditawarkan oleh Nasi Kotak mami pun dibanderol dengan harga yang tidak mahal, berkisar antara Rp 9rb hingga Rp 17. Kini, Chandra Ekajaya telah berhasil meraih omzet hingga ratusan juta rupiah dari bisnis nasi kotak yang ia tekuni.

Ke depan, Chandra Ekajaya terus mengembangkan kualitas, layanan, dan promosi agar produk dari Nasi Kotak Mami dapat bersaing dengan para penyedia jasa yang sama. Selama ini, para pelanggan pun juga dapat melakukan request masakan meski tidak masuk dalam daftar menu yang disediakan oleh Nasi Kotak Mami.

chandra-ekajaya-cathering

Chandra Ekajaya dikenal sebagai pebisnis yang penuh ketekunan dan ketelatenan. Hal tersebut dibuktikan olehnya, dimana ia tak berpuas diri setelah meraih sukses. Chandra Ekajaya terus mengembangkan layanan dan produknya dengan baik. Beberapa resep-resep nusantara yang belum terjamah juga ia jadikan sebagai menu baru.

Untuk meningkatkan jumlah pelanggan, ia pun juga menerima layanan secara dadakan. Chandra Ekajaya membuka sebuah kedai prasmanan yang menyediakan menu-menu nusantara. Nah, itulah sekilas kisah sukses dari Chandra Ekajaya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s