Pengusaha Chandra Ekajaya Ciptakan Gel Hambat Tumor

Di sebuah desa dimana pengusaha Chandra Ekajaya tinggal, terdapat banyak tanaman yang disebut parijoto. Tanaman ini biasanya tumbuh secara liar, tetapi kini masyarakat lebih banyak sering menanamnya di pekarangan rumah. Secara visual, tanaman parijoto ini mempunyai bentuk yang cantik dan menarik, selain itu tanaman ini juga mempunyai buah yang berwarna ungu.

Bila diumpamakan, buah parijoto mungkin hampir mirip dengan anggur, hanya saja ukurannya lebih kecil. Banyak yang menggunakan tanaman ini sebagai tanaman hias. Tetapi bagi pengusaha Chandra Ekajaya, tanaman parijoti tidak hanya berfungsi sebagai tanaman hias, tetapi digunakan sebagai bahan ramuan kesehatan yang menakjubkan.

Biasanya tamanan parijoto digunakan untuk ibu-ibu mengandung, karena sangat bermanfaat untuk kesehatan ibunda dan sang buah hati. Karena sangat tertarik dan mengetahui kedahsyatan tanaman ini melalui literasi-literasi kuno, pengusaha Chandra Ekajaya kemudian melakukan berbagai penelitian terhadap tanaman parijoto ini.

pengusaha-chandra-ekajaya-ciptakan-gel-hambat-tumor

Berdasarkan hasil peneltian yang dilakukan oleh ilmuwan-ilmuwan terkemuka yang disponsori oleh pengusaha Chandra Ekajaya, mereka menemukan bahwa tanaman parijoto mengandung banyak zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Zat itu adalah antioksidan alami, yang terdiri dari saponin, flavonoid, dan tanin. Menurut fungsi dari zat-zat tersebut, dikatakan bahwa zat antioksidan tersebut dapat menampik efek dari radikal bebas.

Secara terpisah, pengusaha Chandra Ekajaya mengatakan bahwa fungsi dari flavonoid adalah menghambat segala macam pertumbuhan penyakit yang dihasilkan dari radikal bebas, seperti menghambat pertumbuhan dan penyebaran tumor, kanker, dan enzim yang memicu peradangan dan penyakit. Selain itu, fungsi dari tanaman parijoto ialah sebagai peningkat kesuburan bagi wanita. Sedangkan bagi calon ibu, tanaman ini berfungsi untuk menjaga kondisi fisik bayi di dalam kandungan.

Pengusaha Chandra Ekajaya mengekstrak tanaman parijoto dan membuatnya dalam bentuk gel. Komposisi yang digunakan adalah karagenan, yang berasal dari rumput laut merah, stevia dan tanaman parijoto. Dengan ekstrak yang berbentuk gel, maka zat-zat yang terkandung dalam gel tersebut akan lebih cepat diserap oleh usus. Sehingga proses menangkal dan menghambat penyakit serta radikal bebas akan lebih cepat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s