Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya, Si Marketing Ampuh

Sebuah kalimat mutiara berbunyi cintailah pekerjaanmu, maka pekerjaan akan mencintaimu tampaknya telah dipraktikkan oleh pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya. Pasalnya, lelaki yang belum genap 29 tahun tersebut telah mengukir prestasi dalam membuat manajemen jatuh hati dan memberi kepercayaan lebih kepada pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya. Di usianya yang masih muda tersebut, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya dipercaya menjadi Direktur Pemasaran YukBelanja.com.

yohanes-chandra-ekajaya-bisnis-dan-pengusaha

“Alasan bergabung dengan YukBelanja.com karena perusahaan ini memiliki potensi yang besar dalam menggarap sector pariwisata dan travel agent di Indonesia, dimana kedua sector tersebut merupakan bisnis yang potensial. “ ujar pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya.

pengusaha-yohanes-chandra-ekajaya-si-marketing-ampuh

Lelaki kelahiran Malang 1988 ini mengawali karirnya di YukBelanja.com sebagai asisten manajer pemasaran digital. Dari situ pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya belajar mengenai industry e-commerce. Tanggungjawabnya adalah menjadikan YukBelanja.com menjadi salah satu travel agent berbasis online terbesar di Indonesia. Dengan strategi pemasaran online yang baik, sampai saat ini YukBelanja.com masih menjadi top 5 untuk kategori hotel di search engine Google.

Terobosan yang dilakukan di YukBelanja.com mulai dari produk, pemasaran, analisis data, otomatisasi hingga kemitraan. Saat ini, lebih dari 6000 mitra bisnisnya telah mempromosikan produk yang ditawarkan oleh YukBelanja.com.

Sebelum bergabung dengan YukBelanja.com, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya pernah berwirausaha dalam membuat agensi digital, dimana perusahaan rintisan yang dibuatnya tersebut mengenalkan pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya dalam melihat tren spending industry digital akan terus berkembang dari tahun ke tahun.

Setelah melakoni sebagai manager pemasaran YukBelanja.com, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya berhasil mendulang kesuksesan. Belum puas dengan pencapaian yang kini telah ia raih, dia pun tak berbesar hati. Beberapa e-commerce masih mengambil tenaga ahli dari luar negeri untuk mengisi beberapa posisi penting. Kini, ia pun terus memberikan motivasi dan suntikan semangat khususnya dalam bisnis kepada para generasi muda Indonesia lewat beberapa seminar maupun workshop bisnis yang diselenggarakan oleh kampus maupun institusi formal. Bagi, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya janganlah ragu untuk berbagi, apakah itu ilmu maupun rezeki. Oleh karena itu dengan berbagi ilmu aka nada banyak hal ajaib yang terjadi dalam hidup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s