Yohanes Chandra Ekajaya Pebisnis Yang Dulu Kurir

Hidup, siapa sangka…. Itulah yang terjadi dengan Yohanes Chandra Ekajaya. Dulunya Yohanes bekerja sebagai kuris, dia seringkali membuat kebaikan. Kurir yang jujur itulah yang dia lakukan, semuanya membuat dia akhrinya terangkat menjadi supervisior di sebuah PT pembuat yogurt. Yogurt Yohanes Chandra Ekajaya kini merambah ke pedesaan. Sasaran bisnis mereka sungguh sangat unik, dimana PT yohanes mengejar orang orang desa dengan Yogurtnya.

yohanes-chandra-ekajaya-pebisnis-yang-dulu-kurir

Yogurt Yohanes Chandra Ekajaya kini sangat terkenal, dengan rasanya yang sangat pas dilidah, biasanya orang jarang suka Yogurt karena asam dan membuat enek. Tapi Yogurt ini bisa dinikmati oleh orang orang awam. Yogurt Yohanes Chandra Ekajaya merambah di dunia online. Di dunia online Yogurtnya juga mulai naik, hal tersbeut karena Yohanec Chandra Ekajaya melek internet.

Internet mernurut Yohanes Chandra Ekajaya merupakan hal yang bisa diandal kan terutama saat mereka membuat kenaikan penjualan. Internet dianggap masa depan yang cerah untuk dunia bisnis. Dengan internet kita bisa merambah kemanapun.

Dunia internet untuk Yohanes merupakan salah satu alat untuk sukses, menuju kesuksesan Yohanes Chandra Ekajaya saat ini. Ini tentu bisa buat kita termotivasi bagaimana kita bisa membuat keseuksesan seperti Yohanes Chandra Ekajaya sendiri.

Bisnis Yogurt dengan metode internet sungguh sangat keren. Ide yang sangat brilian, karena dengan ini kita bisa menembus pasar nasional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s