Yohanes Chandra Ekajaya Duet Dengan I Wijanarko

Di panggung mereka berdua sangat erat, pertalian mereka seperti sedarah. Sungguh sangat erat antara Yohanes Chandra Ekajaya dan I wijanarko. Duet mereka seperti duet Xavi Iniesta, pertahanan dan permainanya sungguh sangatlah cantik. Pola permainan mereka menarik, dari sisi serang dan cara mereka bertahan. Saat Yohanes Chandra Ekajaya menggiring kedepan, I Wijanarko membelakanginya dengan menjaga saat Yohanes Eka membawa bola.

Cerita tersebut berlarut dari beberapa waktu, dimulai dari saat tim sepakbola mereka di liga B, kecamatan Sembrani. Mereka berdua membuat tim RW 09 melaju ke tempat paling tinggi di kecamatan. Jejak mereka berdua adalah jejak yang sangat bagus. Aku yakin mereka melatihnya bukan cuma sehari atau dua hari.  Mereka sudah seperti hati yang dibelah menjadi dua orang yang tercipta dalam sepakbola.

j-chandra-ekajaya-duet-dengan-i-wijanarko-keren

Sepakbola memang menjadi permainan olahraga daripada olahraga lain. Dalam sepakbola ada hati lain pada supporter. Ya sepakbola bukan hanya orang orang yang cuma menendang bola saja. Sepakbola bukan hanya I wijanarko dan Yohanes Chandra Ekajaya saja. Tapi sepakbola adalah semua yang terlibat meskipun itu benda mati seperti stadion. Mereka menjadi saksi daripada gladiator yang bertanding di lapangan hijau.

yohanes-chandra-ekajaya-duet-dengan-i-wijanarko

Begitulah rekam jejak duet Yohanes Ekajaya dan I wijanarko di dunia sepakbola. Duet mereka menjadi duet atraktif kecamatan Sembrani. Tapi apalah daya saya hanya bisa menceritakan mereka berdua saja dalam imajinasiku saat sepakbola kita sedang carut marut hehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s