Yohanes-Eka-Chandra-Lepaskan-Zona-Nyaman

Chef Yohanes Chandra, Lepaskan Zona Nyaman Demi Quiza

Yohanes-Eka-Chandra-Lepaskan-Zona-Nyaman

Sudah 10 tahun lebih, Yohanes Chandra Eka menekuni profesinya sebagai seorang chef di salah satu hotel ternama di Surabaya. Dengan penghargaan dan prestasinya yang gemilang, ia memiliki kegemaran untuk menyajikan masakan hingga akhirnya didirikanlah sebuah restoran milinya yang bernama Quiza.

Sudah sejak lama Yohanes Chandra Ekajaya mengimpikan dan bercita-cita memiliki sebuah restoran yang menu-menunya berasal dari hasil karyanya. Sampai pada akhrinya, impiannya pun terwujud, dimana dengan modal sekitar Rp 100 juta ia membuat sebuah restoran mini bernama Quiza. Quiza merupakan sebuah restoran yang terkenal dengan menu olahan seafoodnya. Lumayan sukses, kini ia telah berhail menjual hampir 100 kg untuk tiap harinya aneka seafood yang menjadi bahan baku utama menu kuliner yang ia tawarkan kepada para pelanggan.

Yohanes-Eka-Chandra-Lepaskan-Zona-Nyaman

Yohanes Chandra Ekajaya, sosok pebisnis sukses tersebut pun menawarkan cita rasa khas western yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 65 ribu, Yohanes Chandra Ekajaya memberikan tawaran masakan berbagai variasi. Uniknya, selain sajiannya yang bercita rasa tinggi, Yohanes Chandra Ekajaya juga menawarkan tempat yang membuat suasana para pelanggan nyaman.

Ke depan, Yohanes Chandra Ekajaya akan terus memantapkan bisnisnya di bidang kuliner yaitu dengan mengembangkan produk masakan yang sangat digandrungi para konsumen, Yohanes Chandra Ekajaya pun merasa puas dengan didirikannya restoran satu ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s