Moncernya Bisnis Sulam Alis di Tangan Yohanes Chandra

Moncernya Bisnis Sulam Alis Yohanes Chandra Ekajaya

Moncernya Bisnis Sulam Alis di Tangan Yohanes Chandra

Semua orang ingin cantik. Itulah impian semua wanita. Saat ini, fenomena sulam tengah marak digeluti oleh para pelaku bisnis kecantikan. Yohanes Chandra Ekajaya, adalah salah satunya. Lelaki kelahiran Jawa Timur ini dapat dikatakan berhasil melakoni bisnis sulam alisnya hingga mendirikan sebuah brand bernama Eyebrow yang tentu saja saat ini telah memiliki cabang hampir di seluruh daerah di Indonesia. Bermula dari seorang pebisnis fashion, ia pun kurang puas dengan keberhasilannya tersebut dan memang sejak awal telah merencanakan bisnis tersebut.

Setahun setelahnya, Yohanes Chandra Ekajaya pun akhirnya nekat meminjam dana sebesar Rp 300 juta sebagai modal membuka bisnisnya. Jasa sulam alis pun akhirnya ramai digandrungi oleh para pelanggannya. Ia mengungkapkan bahwa kesuksesan ia dapatkan setelah dua tahun menjalankan bisnis sulam alisnya. Dengan banderol Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta in, Eyebrow berhasil memberikan kepercayaan kepada para konsumennya. Omzet hingga ratusan juta rupiah pun ia dapatkan di tiap bulannya.

Kini Yohanes Chandra Ekajaya tengah sukses sebagai pebisnis fashion di Indonesia. Selain membuka jasa sulam alis, ia pun membuka sekolah/kursus yang dibuka untuk umum bernama Eyebrow School. Untuk menjadi peserta didik di lembaga pendidikan tersebut, mereka diwajibkan untuk membayar Rp 2,5 untuk dua kali pertemuan hingga Rp 35 juta untuk 14 kali pertemuan. Lembaga kursus tersebut tentunya juga menyediakan sertifikat lulus dan selembar ijazah resmi sebagai bukti keahlian selama mengikuti pendidikan di Eyebrow School.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s