J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Traveling Dan Yohanes Chandra

 

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Sejak masih usia belia, Yohanes Chandra Ekajaya sudah mempunyai hobi atau kesenangan, yaitu bepergian atau jalan-jalan. Makanya, kini saat sudah dewasaia membuat bisnis di bidang traveling bersama keluarganya. Sebelumnya ia sempat bekerja di beberapa perusahaan swasta, tetapi karena pekerjaannya hanya duduk di belakang meja, sangat membuatnya tidak betah dan kerasan. Oleh sebab itu ia memutuskan mengundurkan diri dan membuat usaha untuk menggapai cita-citanya sebagai seorang pengusaha muda di bidang traveling.

 

Yohanes Chandra Ekajaya adalah pendiri dan pemilik dari sebuah usaha travel yang bernama YCE Tour and Travel. Usaha travel miliknya ini berada di kabupaten Banjarnegara. Ia merekrut beberapa pegawai yang semuanya merupakan lulusan dari sekolah tinggi atau akademi pariwisata. Sehingga banyak masukan, saran, dan kritik yang bisa diperolehnya dari para pegawai.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya sering sekali turun langsung ke lapangan untuk memberikan servis atau pelayanan terbaik bagi para konsumen dan pelanggan. Ia kerap membantu pegawainya untuk menyusun rencana perjalanan, supaya perjalanan para konsumen berkesan dan menyenangkan.

 

Sebagai seorang pengusaha, tentu saja Yohanes Chandra Ekajaya harus membuat inovasi-inovasi supaya konsumen tidak mudah bosan. Terlebih, di zaman sekarang bisnis di dunia traveling atau tour and travel sudah sangat menjamur, sehingga harus melakukan inovasi terus menerus.

J Chandra Ekajaya & J Wijanarko

Salah satu inovasi yang dibuat oleh Yohanes Chandra Ekajaya adalah membuat paket-paket hemat. Sehingga konsumen tetap bisa menikmati sensasi jalan-jalan yang menyenangkan plus berkesan dengan harga yang murah dan terjangkau. Ia tidak menurunkan kualitas, tetapi hanya mengarahkan konsumen supaya lebih spesifik dalam membuat rencana perjalanannya sehingga akan mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

 

Tidak hanya paket wisata ke tempat wisata atau pemandangan alam-alam saja yang ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya tour and travel, tetapi ia juga mempunyai paket-paket yang sangat menarik. Misalnya saja ada paket khusus untuk fotografi, tur kuliner, menonton formula one atau pun motogp.

 

Selain itu, pengusaha Yohanes Chandra Ekajaya juga menawarkan paket untuk tur ke negara-negara kecil yang tidak

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s