Tips Sukses Bisnis Laundry Kiloan Menurut Yohanes Ekajaya Chandra

Hai bisnismuda! Cepatnya perubahan zaman menyebabkan terjadinya pergeseran gaya hidup manusia. Namun, dengan seiring pergeseran tersebut, tentu saja kita harus pandai-pandai memanfaatkan kesempatan untuk membuka sebuah usaha. Kali ini, motivator bisnis Yohanes Ekajaya Chandra akan berbagi tips mengenai bisnis laundry yang kini sedang marak di Indonesia. Bagaimana tips-tips tersebut? Yuk simak langsung

.tips-sukses-bisnis-laundry-kiloan-menurut-yohanes-ekajaya-chandra

Memilih Lokasi yang Tepat

Langkah yang harus diperhatikan menurut Yohanes Ekajaya Chandra adalah memilih lokasi yang tepat. Pemilihan lokasi yang strategis merupakan hal paling utama. Biasanya, untuk bisnis laundry kalian dapat memilih lokasi-lokasi seperti di daerah perkotaan,  sekitaran kampus, daerah kost, dan perumahan. Dengan pemilihan lokasi yang tepat, bisnis laundry Anda akan mudah untuk meraup keuntungan.

yohanes-chandra-ekajaya-asik

Membangun Kepercayaan Konsumen

Bagi Yohanes Ekajaya Chandra, kesuksesan sebuah bisnis tidak hanya dinilai dari keuntungan yang diperoleh. Namum, kesuksesan sebuah bisnis diukur melalui kepercayaan konsumen terhadap bisnis yang Anda bangun. Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis laundry, Anda harus bisa membangun kepercayaan pelanggan. Kebersihan, kerapihan, dan ketepatan waktu merupakan salah satu langkah untuk memberikan kepercayaan bagi para konsumen.

yohanes-chandra-ekajaya-laundry

Tepat Waktu

Langkah selanjutnya dari Yohanes Ekajaya Chandra untuk bisnis laundry adalah tepat waktu. Dengan memberikan layanan berupa ketepatan waktu, Anda akan mendapatkan hasil yang positif bagi bisnis Anda. Hal tersebut dikarenakan, munculnya bisnis laundry mulai trend di Indonesia karena mobilitasi para pekerja yang tinggi. Intinya, hari ini para pekerjta tersebut tidak memiliki kesempatan sedikitpun untuk hanya sekadar mencuci pakaian. Nah, ketepatan waktu merupakan tawaran yang menarik bagi bisnis Anda.

yohanes-ekajaya-chandra-asik

Layanan

Terakhir, resep sukses bisnis laundry menurut Yohanes Ekajaya Chandra adalah dengan memberikan layanan yang menarik. Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini, bisnis laundry semakin banyak digandrungi oleh para pebisnis. Nah, dengan memberikan pelayanan yang menarik seperti, diskon, kupon berhadiah, atau layanan antar jemput akan memberikan tawaran lain bagi bisnis Anda.

 

Itulah, beberapa tips singkat dari Yohanes Ekajaya Chandra tentang bisnis laundry. Bagi Anda yang ingin atau telah menjalankan bisnis laundry. Silahkan ikuti saja langkah-langkah di atas. Semoga langkah-langkah tersebut bermanfaat. Semangat berwirausaha!

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s