Bisnis Rumput Sintetis ala Yohanes Chandra Eka Jaya

bisnis-rumput-sintetis-ala-yohanes-chandra-eka-jayaApakah Anda adalah sebagian orang yang hobi berolahraga futsal? Jika iya, ikuti cerita sukses pengusaha muda satu ini yang memiliki kecerdikan dalam memanfaatkan sebuah peluang usaha. Sebuah cerita unik, dimana melihat potensi pasar bisnis lapangan futsal yang cukup tajam membuatnya membuka sebuah usaha yang terkadang tak terpikirkan. Ya, sebuah bisnis berupa rumput sintetis ini ditekuni oleh Yohanes Chandra Eka Jaya lebih dari tujuh tahun.

Meraup untung ratusan juta rupiah tentu merupakan bayaran yang pantas diberikan oleh Yohanes Chandra Eka Jaya karena proses panjangnya tersebut memberikan sederet cerita kegagalan. Mulai membukan bisnis rumput sintetis, Yohanes Chandra Eka Jaya menerima banyak keluhan  dari para pelanggannya karena rumput buatannya tersebut tidak dapat bertahan lama.

Menanggapi keluhan dari klien tidak membuatnya putus asa, namun ia justru mengembangkan rumput sintetisnya dengan baik. Usaha demi usaha pun ia kembangkan secara lebih baik untuk menciptakan produk yang berkelas sekaligus berkualitas. Lalu, sebagai usaha untuk mengembangkan produknya secara berkualitas Yohanes Chandra Eka Jaya menempuh jalan yang terbilang berat dengan keinginannya menjual rumput sintetis bernama Grassroot.

Dengan strategi pemasaran yang baik, serta usahanya yang gigij membuat Yohanes Chandra Eka Jaya meraih impiannya dalam bisnis rumput sintetis. Dua tahun kemudian, bisnisnya pun mulai melejit di pasaran pengelola futsal di seluruh daerah Indonesia. Berbagai macam instansi seperti klub sepakbola, akademi sepak bola, hingga taman bermain tak luput dijadikan sebagai sasaran distribusi produknya.

Kini, Grassroot menjadi salah satu produk unggulan besutan Yohanes Chandra Eka Jaya, dimana para konsumennya percaya dengan kualitas produk tersebut. Yohanes Chandra Eka Jaya pun sungguh-sungguh dalam menjalankan bisnis ini, dimana tampak ia selalu menomorsatukan kualitas produk dari Grassroot.

Nah, itulah cerita singkat dari pengusaha muda sukses Yohanes Chandra Eka Jaya dalam bisnis rumput sintetis. Keseriusan dan tanggung jawab, merupakan modal utama, khususnya dalam menjalankan bisnis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s